-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POS | KRITIS, NASIONALIS, RELIGIUS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PASUNDAN POS

    Bayu Jalar Prayogo Menyatakan Siap Maju Pilkada Semarang 2024

    PASUNDANPOS.com
    Sabtu, 17 Agustus 2024, 20:11 WIB Last Updated 2024-08-17T13:11:52Z

    PASUNDAN POS | SEMARANG — Menjelang Pilkada Semarang 2024, Bayu Jalar Prayogo, seorang advokat dan pemilik Biro Umroh Arbani Madinah Wisata, menyatakan kesiapan dirinya untuk terlibat dalam kontestasi politik yang akan datang. 

    Meskipun awalnya tidak berencana untuk mencalonkan diri, Bayu kini mulai mempertimbangkan untuk maju sebagai calon wakil wali kota. "Awalnya saya hanya ingin fokus pada bisnis dan kegiatan sosial, tapi dukungan dari masyarakat dan kolega politik membuat saya berpikir ulang. Saya siap untuk maju jika memang ada dukungan yang kuat," ujar Bayu dalam sebuah pernyataan.

    Sebagai kader Partai Demokrat, Bayu mengakui bahwa langkahnya ini mendapat banyak dukungan, terutama dari jamaah umroh Arbani yang berjumlah ribuan orang di Semarang. "Ini bukan keputusan yang mudah, tapi saya merasa memiliki tanggung jawab untuk memberikan yang terbaik bagi kota ini," tambahnya.

    Bayu juga telah melakukan konsolidasi awal dengan beberapa tokoh masyarakat dan partai politik untuk memastikan kesiapan logistik dan dukungan politiknya. "Saya sudah mulai berbicara dengan beberapa tokoh masyarakat dan partai politik. Konsolidasi ini penting untuk memastikan bahwa kita memiliki strategi yang tepat dalam menghadapi Pilkada nanti," jelas Bayu. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERKINI